7 MONSTER DALAM GAME RPG YANG SERING KITA LAWAN.

Dalam memainkan sebuah game, baik itu game online atau offline. Seringkali sulit untuk menghindari melawan monster. Karena bagi pemain sendiri, monster telah menjadi penghalang di setiap perjalanan mereka. Dan uniknya apa pun game yang dimainkan, kita sering melihat monster yang selalu terlihat sama. Hanya sedikit mengganti nama dan gaya dandanannya, tetapi kita masih bisa tahu siapa dia. Dan inilah 10 monster yang selalu muncul dalam game bertema fantasi. Apa itu? Yuk langsung simak.

Dalam permainan game khususnya RPG baik online atau offline tentu kalian seringkali melawan monster-monster untuk menaikkan level atau mencari gold.

Karena melawan monster itu merupakan konten dari game itu sendiri, sehingga pemilihan monster/lawan pada saat pembuatan game adalah salah satu aspek penting.

Dan uniknya apa pun game yang dimainkan, kita sering melihat monster yang selalu terlihat sama. Hanya sedikit mengganti nama dan gaya dandanannya, tetapi kita masih bisa tahu siapa dia. Dan inilah 10 monster yang selalu muncul dalam game bertema RPG.

1. Skeletons

skeletons
Skeletons

Untuk game-game dengan tema fantasi, baik genre Action ataupun RPG, kemungkinan besar akan memiliki gerombolan skeleton. Monster ini selalu berkumpul dan akan datang untuk menyambut kita terlebih dahulu di awal-awal fase game biasanya.

2. Goblin

goblin
goblin

Monster lain yang sering terlihat di awal permainan, cenderung terlihat seperti manusia. Biasanya monster yang berbentuk goblin ini memiliki hidung dan telinga panjang. Beberapa juga memiliki kulit hijau atau mungkin warna lain sesuai ras mereka. Sering ditemukan di hutan, suka hidup bersama sebagai sebuah kelompok. Kadang juga ada game yang menjadikan monster ini hidup di desa.

3. Slime

slime
slime

Slime adalah monster yang berbentuk seperti cairan lendir, sering juga dalam bentuk tetesan air dan bulat. Warnanya tergantung pada game yang dirancang. Monster ini biasanya muncul di awal permainan dan termasuk monster level rendah. Tetapi beberapa game menganggapnya sebagai monster tingkat tinggi.

4. Ghost/Spirit

ghost
ghost

Ketika mengarungi peta berhantu, selain menghadapi zombie atau kerangka tengkorang. Hal lain yang tidak bisa lepas adalah hantu atau roh. Ada macam-macam bentuk dari monster ini, biasanya berbentuk bola api, roh biru, hijau atau apapun itu, tergantung pada desain game. Monster ini sering terlihat dalam game bertema fantasi gelap.

5. Dragon

dragon
dragon

Naga adalah makhluk legendaris yang selalu hadir dengan kehebatannya, baik dalam game Eropa atau Asia. Naga sering digunakan sebagai monster tingkat tinggi untuk menceritakan kisah-kisah misterius. Bentuk naga hampir semua sama, tetapi untuk soal kemampuannya pasti agak sedikit berbeda. Seperti naga yang bisa menyemburkan api, menyemprotkan es, atau melemparkan mantra secara maksimal, tergantung pada pengembang yang mendesain naga tersebut. Semakin realistis gamenya, maka semakin brutal naga tersebut.

6. Golem

golem
golem

Golem merupakan monster yang tubuhnya hampir seluruhnya berbatu. Beberapa game, membuat golem memiliki tubuh raksasa dan dihiasi dengan megah. Dan ada juga beberapa game mengubah elemen dari elemen bumi menjadi es golem, lava golem, dll (tergantung pada desain golem)

7. Insects/Spider

spider
spider

Serangga dan laba-laba hampir muncul di setiap game yang memiliki petualangan di dunia fantasi. Wajar saja sih, karena di kehidupan nyata serangga ini biasanya membuat orang takut. Oleh karena itu, memasukkan mereka ke dalam permainan menambah tantangan bagi beberapa level pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *